Ads 468x60px

About

Jumat, 03 Agustus 2012

Jakarta Kota Paling Aktif Berkicau di Twitter

Beberapa orang di dunia memiliki obsesi berbeda-beda terhadap suatu hal yang terkadang nyeleneh. Seperti Dave Collins asal Arkansas, Amerika Serikat, ini yang amat mencintai balon. Saking terobsesinya, ia menganggap benda dari karet berisi udara itu adalah keluarganya.



"Aku percaya bahwa balon-balon ini adalah anak-anakku," tutur Dave pada National Geographic. "Mereka adalah bagian dari diriku."

Pria yang berprofesi sebagai guru piano dari Little Rock ini memiliki 65 ribu balon di rumahnya. Ia suka menciumi dan memeluk balon warna-warni itu karena merasa benda itu juga memiliki perasaan. Namun Dave paling gemar tidur dengan menyisipkan balon diantaranya kausnya.

"Cara terbaik untuk melindunginya adalah menyelipkan dibalik baju dan merasakan balon ada di sana bersamamu," lanjut Dave. "Aku suka tidur dengan balon ada di dalam kaosku. Rasanya seperti tidur di awan dan bisa merasakan cinta dari balon-balon indah itu."

Perlakuannya terhadap balon itu menimbulkan anggapan miring dari lingkungannya yang menyebutnya sebagai kelainan seksual. Namun pria berusia 27 tahun ini bersikeras obsesinya terhadap balon tidak berkaitan dengan orientasi seks. "Aku hidup murni, sama seperti aku memperlakukan balon-balon itu," tegasnya.

0 komentar:

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL KAMI. JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMEN YANG BERMANFAAT DEMI KEMAJUAN BLOG INI
peluang usaha