Ads 468x60px

About

Kamis, 09 Agustus 2012

Kesepakatan SBY dengan Ketua KPK dan Kapolri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan pembicaraan dengan Ketua KPK Abraham Samad dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo di sela-sela buka puasa bersama di Mabes Polri Jakarta, Rabu (9/8/2012), malam.

Apa isi pembicaraan masih rahasia sampai sekarang namun tak terduga SBY langsung menyampaikannya ke publik saat rapat koordinasi masalah Pertahanan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Kamis (9/8/2012).
"Benar tadi malam saya dalam buka puasa bertemu dengan ketua KPK dan Kapolri. Saya sempat bicara. apa pembicaraan saya. Saya berterima kasih kalau kedua lembaga, atas silang pendapat kemarin, bisa diselesaikan dengan baik, bisa dicapai kesekapatan," kata SBY.

Menurut dia kesepakatan dengan Kapolri dan ketua KPK dalam artian benar-benar menjalankan tugas pemberantasan korupsi.

"Saya katakan, Bapak berdua andalan saya, jago-jago saya dalam perang melawan korupsi," kata SBY.
Ditegaskan KPK memiliki peran sungguh penting. Demikian pula Polri dan Kejaksaan juga menjalankan tugasnya. "Saya harapkan kolaborasi agar pemberantasan pemberantasan korupsi bisa berjalan baik," kata SBY.

Menurut dia penjelasannya tidak lebih dan tidak kurang seperti itu sehingga dengan demikian isu beredar sekarang di media social yang sifatnya beraneka macam bisa dijelaskan dengan baik. "Saya sampaikan kepada rakyat Indonesia itu yang terjadi tadi malam. Jangan terlalu cepat sampaikan komentar miring," kata SBY.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/kesepakatan-sby-dengan-ketua-kpk-dan-kapolri-094806016.html

0 komentar:

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL KAMI. JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMEN YANG BERMANFAAT DEMI KEMAJUAN BLOG INI
peluang usaha